Rabu, 25 Juni 2014

Kata Mutiara Dalam Film Animasi Captain Tsubasa

Hai sob, kali ini ane lagi pengen nulis motivasi-motivasi yang bisa kita dapat dari film kartun nih. Sebenernya banyak banget film kartun yang di dalemnya terdapat kata mutiara ataupun motivasi, tapi hari ini ane mau nulis tentang idola saya jaman SD. Ya, captain Tsubasa :D. Doi bener-bener bikin ane mau ngerelain waktu buat nonton aksinya di klub Nankatsu...hehe

Ada satu hal yang bikin ane termotivasi di film Tsubasa, di salah satu episode. Waktu itu Nankatsu lagi ngelawan salah satu sekolah, ane lupa lawannya siapa, kayaknya Kojiro Hyuga di sekolah Maiwa. Kalo gak salah, tim nya sempet kalah dulu gara-gara kejebolan tendangan macannya si Hyuga. Pas itu kipernya Morizaki yang masih takut kalo di gebok bola, haha. Pas itu timnya sempet sedih. Nah yang bikin gua termotivasi, si Tsubasa ini walaupun lagi posisi susah tetep doi gak sedih, malah doi terus nyemangatin temen temennya buat terus berjuang. Tuh gambar di atas salah satu scene nya, hehe :D

Dari situ ane belajar bahwa kita gak boleh kalah sama situasi sob. Meskipun kita lagi kalah, lagi posisi susah, tetep aja kita mesti semangat ngadepinnya. Di sini lah bakalan teruji ketangguhan hati kita. Kalo kita udah bisa ngelewatin satu rintangan susah dengan sukses, pastinya deh rintangan rintangan kecil lainnya gak bakal susah buat kita lewatin :)

Nih nih, ada link video yang bisa bikin kita semangat sob. Liat aja nih semnagatnya kapten kita ngadepin rintangan meskipun susah http://www.youtube.com/watch?v=esk3GQEfMGc

Oke gitu aja sob, tunggu motivasi-motivasi lainnya yaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar