Jumat, 25 Mei 2012

dragon ball budokai tenkaichi 3

halo gan saya kembali dengan informasi unik. masih dalam dunia game ps 2 kali ini saya akan memberitahu informasi yang belum pwrnah saya bahas, yaitu dragin ball. di sini say akn memberi tips bagi para pecinta game ini, seperti cara mengunlock seluruh karakter, mendapatkan 7 dragin ball, memperkuat karakter dan lainnya. pertama akan saya bahas tentang cara mendapatkan seluruh karakter
cara mendapatkan seluruh karakter memang agak sulit jika story mode sudah 100% pun masih belum lengkap seluruh karakter. caranya mainlah turnamen mode apapun(harus 1player) lemudian anda harus menjadi champion dan anda akan mendapat bonus uang plus karakter atau dragon ball atau yang lainnya (bila beruntung) lakukan terus sampai dapat semua karakter dan semua dragon ball. jika sudah dapat 7 drgon ball akan bisa mendapatkan pilihan untuk membuka karakter atau arena. ingatlah dalam turnamen gunakan karaktr seperti omega shenron atau goku end karena jika menggunakan jurus yang bisa mengejar akan sangat membantu memenangkan pertandingan(l2+atas+segitiga)
dan untuk memdapatkan kekuatan pada karaktr caranya pilig customize nanti otak atik aja (soalnya aku agak lupa). saya sarankan meningkatkan omwga shenron atau goku end karena akan sangat kuat

selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar