Minggu, 13 Juli 2014

YU GI OH Duelist Of Roses PS2 : Tips Memilih Jenis Deck Kuat

Halo gan, saya kembali lagi nih dengan membawa informasi seputar game. Kali ini tentang game yugioh duelist of roses. Nah dalam game ini, kita harus memilih deck leader untuk menyelesiakan game ini. Namun kita jangan asal-asalan memiliih deck leader. Kita harus mempertimbangkan leader ability dan monster2 dari type yang dimiliki deck leader kita, agar deck leader pilihan kita sempurna.Nah untuk leader ability, sudah saya posting di postingan saya sebelumya yang berjudul “YU GI OH Duelistof roses : leader ability”.  Nah saya akan memberikan ulasan kelemahan dan kelebihan dari setiap type monster untuk dijadikan deck leader

1. Dragon

Kelebihan : Monster-monster dari type dragon sangatlah kuat. Cara mendapatkannya pun mudah. Caranya dapat agan lihat di postingan saya sebelumnya “ YU GI OH Duelist of roses : cara mendapatkankartu langka “. Bahkan mungkin dragon adalah type monster dengan attack terkuat di game ini

Kekurangan : Leader ability dari type dragon sangat sedikit. Hanya ada 2 (movement boost dan level cost reduction for summoning same type ) itupun di dapat di pangkat Adm (1 bintang dan 2 strip kuning dan garis merah ditepinya)

2. Fairy

Kelebihan : leader abilitynya sangat banyak ( ada 7 ) bahkan setelah promosi pertama langsung dapat leader abilitinya. Quipnya juga banyak

Kekurangan : monsternya tidak kuat. Paling kuat hanya dark witch. Jenis monsternya pun hanya sedikit
Tetapi jika leader ability sudah lengkap, equipnya juga banyak dan ada mystical elf (jika dibuka dan deffend akan menambah attack 800 ke semua monster fairy) maka deck fairy akan menjadi sangat kuat dan deck ini merupakan salah satu deck favorit saya.

3.  Zombie

Kelebihan : leader ability lumayan kuat. Pumpkin the king of ghost memiliki efek yang sangat hebat (jika dibuka dan deffend, attack dan deffend semua monster zombie akan bertabah 100 per turn)

Kekurangan : monsternya tidak terlalu kuat (attack kecil)
            Deck zombie juga salah satu deck favorit saya

4. Beast
            
                Kelebihan : leader abilitinya banyak
                
                Kekurangan :monster tidak terlalu kuat

5. Pyro

                Kelebihan : leader abilitinya banyak dan sangat berguna

                Kekurangan : monsternya sedikit sekali, bahkan paling sedikit dari type lain

6. Machine

               Kelebihan : Monsternya sangat kuat, equipnya lengkap dan tidak sulit mendapatknnya

   Kekurangan : leader ability tidak teerlalu bagus karena tidak ada leader ability “increased strength    for same type friendlies”
               Ini juga salah satu favorit saya karena mosnternya sangat hebat

7. Immortal

               Kelebihan : efek monsternya sangat berbahaya

               Kekurangan : sulit di dapat, leadder ability jelek, dc monster terlalu besar

8. Winged beast

   Kelebihan : monster beraneka ragam, mudah didapat dan kuat, cocok di padukan dengan type        dragon (seperti yang dilakukan may)

               Kekurangan : leader ability tidak bagus

Untuk type plant, spellcaster, fiend, insect, warrior, beast warrior, fish, sea serpent, rock dan thunder lebih baik JANGAN dipakai TERUTAMA WARRIOR, karena warrior HANYA MEMILIKI leader ability extended support range (extended support range akan berguna jika didukung oleh leader ability lain karena extended support range menambah jangkauan leaderability dari 3x3 jadi 5x5)

Kalau saya rekomendasikan pakailah fairy/machine/zombie (paling saya rekomendasikan fairy)


Sekian tips dari saya, terima kasih dan tunggu postingan berikutnya

4 komentar:

  1. waah saya baru 3 kali promosi pke deck leader pumking zombie tp kok gk dpt strip atw ability ya min ? Pdhl udh bintang 3...
    trus min klo koleksi kartu kita ada batas maksimalnya ngga sih soalnya klo dpt dr slot machine dpt krtu yg udh di dpt mulu menuh2in doang

    BalasHapus
  2. Mau koreksi gan, Mystical Elf itu nambah att dan def monster light attribute bukan type fairy aja :)

    BalasHapus
  3. Saya mencari equip riryouku susah bgt

    BalasHapus
  4. Mhon bantuanya bgaimana cara untuk mendapatkan equip riryoukuitu equip yg keren makasih

    BalasHapus